6 Hero terbaik digunakan untuk Push Rank – Mobile Legends

Posted on

LEDIFHA — Buat gamer Mobile Legends, mencapai rank tertinggi adalah sebuah prestige tersendiri & sebagai tujuan primer hampir seluruh player. Season 15 yang sudah dimulai dalam akhir tahun 2019 & beberapa update terakhir dari Moonton menciptakan kita sanggup menerka hero apa saja yg makin OP.

6 Hero terbaik digunakan untuk Push Rank - Mobile Legends

Keuntungan tersendiri, beberapa hero MM (Marksman) menjadi makin OP jika dikombinasikan dengan item critical serta item yg mendukung attack speed tinggi.

Hero MM misalnya Granger, Claude, Bruno, Karrie, & Kimmy memiliki damage yang relatif mematikan & “merepotkan” pada Season 15 Mobile Legends. Tank misalnya Grock, Baxia, dan Khufra jua semakin mematikan karena skill mereka mampu sangat membuat repot & mampu membarui permainan ketika late game sekalipun.

Mempunyai darah tebal & damage tinggi, hero Fighter seperti Masha, Xborg atau tipe carry misalnya Leomord juga bisa menjadi hero cara lain. Beberapa hero lain menggunakan ultimate yg makin sakit seperti Chou, Silvanna, Helcurt, Lunox, Zhask, Kaja, Valir, dan Estes sanggup sebagai alternatif lain. Lantaran kita hanya ingin menentukan 6 hero saja, maka kita akan menyaring perwakilan satu hero pada masing-masing role.

Berikut 6 hero terbaik yg cocok untuk digunakan push rank bagi gamer Mobile Legends:

Granger (Marksman)

apabila masih jangan lupa, permainan apik menurut pemain Filipina bernama Arcangel yang memakai hero Granger membuat tim Indonesia kewalahan hingga kalah dalam game penentuan pada Sea Games 2019.

Skill Rhapsody (skill satu) yg menembakkan seluruh peluru ke depan dipadukan menggunakan skill Death Sonata yang mengeluarkan Super Bullet, hero Granger merupakan hero MM terbaik buat digunakan pada push rank. Meski wajib bersabar di early-game, Granger bisa sangat menyeramkan jika memiliki semua core itemnya sebagai akibatnya sangat menentukan ketika late-game.

Khufra (Tank)

Hero yg sering kena banned di season sebelumnya ini masih cukup merepotkan jika digunakan di Season 15. Skill Bouncing Ball yg dapat memberikan dampak slow dalam lawan serta ultimate yang sanggup menarik seluruh musuh membuat Tanker satu ini relatif efektif bila digunakan waktu war. Physical Damage dan Magical Damage yg dimiliki sang Khufra masih relatif sakit apabila digunakan buat push rank di Season 15.

X.Borg (Fighter)

Seperti MM, sebenarnya cukup banyak hero Fighter yang makin sakit pada Season 15. Kami memilih X.Borg lantaran hero satu ini sangat OP & seringkali terkena banned pada Season ini. Skill satu bernama Fire Missiles yang dipadukan dengan skill pasif Firaga Armor membuat hero ini mempunyai damage akbar sekaligus durabilitas tinggi buat hero sekelas Fighter.

Helcurt (Assassin)

Di role Assassin sebenarnya terdapat 3 kandidat kuat yaitu Selena, Helcurt, dan Gusion. Kami menentukan Helcurt karena hero yg memiliki skil menggelapkan map ini sangat bikin capek ketika digunakan dalam war. Dark Nigght Falls miliknya yang dipadukan menggunakan skill spesialis silent membuat Helcurt sangat efektif buat melakukan agresi tiba-datang pada musuh.

Valir (Mage)

Valir makin OP pada Season 15 sesudah update yg memungkinkan skill Burst Fireball yang dimiliki Valir bertambah sakit. Searing Torrent yg bisa membuat imbas knockback jua makin bikin capek lawan apabila digunakan saat war. Season 15 menciptakan hero bertipe “semprot” misalnya X.Borg atau Valir ini mempunyai damage yang sangat sakit.

Estes (Support)

Pada role Support, masih ada dua kandidat bertenaga yaitu Estes & Kaja. Kami menentukan Estes lantaran hero ini sahih-sahih memiliki skill full support. Skill miliknya terutama Moonlight Immersion semakin efektif saat digunakan buat melakukan healing kepada hero sahabat pada sekitarnya. Regenerasi HP, penambahan attack speed, serta dampak slow kepada hero versus menciptakan Estes sangat cocok jika digunakan saat party sembari push rank.

Itulah tadi 6 hero OP yang cocok dipakai buat push rank pada Season 15 Mobile Legends, sudah menentukan hero pilihanmu?, semoga artikel ini memberi manfaat untuk player game mobile legends. dan sampai jumpa di artikel selanjutnya terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *