Cara mengatasi pembatasan iklan adsense

Diposting pada 14 views
Cara mengatasi pembatasan iklan adsense

Beberapa minggu yang lalu, blog ini mendapatkan kiriman e-mail dari Google Adsense. E-mail tersebut memberitahu bahwa penayangan iklan pada blog ini untuk sementara harus dibatasi. Hal ini dikarenakan oleh adanya traffic yang tidak valid.

Cara Mengatasi Penayangan Iklan AdSense dibatasi

1. Terus meng-update artikel

Masalah utama terjadinya pembatasan iklan adalah sumber traffic yang tidak jelas/bermasalah. Dengan demikian anda harus membangun traffic dengan cara tetap fokus mengupdate artikel terbaik. Jangan khawatir terkait pembatasan iklan, tetap update artikel-artikel terbaik untuk mendapatkan pengunjung yang murni.

2. Jangan Memasang (Script) Iklan Saat Penayangan dibatasi

Setelah mengaitkan akun adsense dengan google analytics, dan sudah memasangnya, anda jangan memasang script iklan adsense dulu.

Meskipun anda memasang script, iklan akan tetap blank, tentu ini akan sangat mengganggu kenyamanan pembaca blog anda.

Jadi, sebaiknya anda tidak memasang script iklan dulu saat penayangan dibatasi. Biarkan saja.

3. Silahkan Tunggu Beberapa Hari

Setelah anda menerapkan tiga cara di atas, silahkan tunggu beberapa hari, jangan lupa untuk selalu mengecek dashboard akun adsense anda setelah enam hari pembatasan, pemasangan Google analisis yang telah disebutkan.

Saya yakin, cara ini akan berhasil karena saya sudah mempraktikannya di blog saya lainnya.

Note: ini penting!

Jika adsense anda tidak lagi dibatasi, kemudian anda masih merasa trafik kurang mendukung untuk dipasangi iklan. Jangan pasang script iklan dulu, anda sebaiknya fokus dulu pada konten blog anda.

Jangan melihat terus halaman anda sendiri dengan (IP) yang sama ketika halaman tersebut sudah terpasang script adsense. Ini akan berdampak buruk terhadap akun adsense anda sendiri ketika trafik blog anda masih sedikit.

Demikianlah artikel bagaimana cara mengatasi pembatasan iklan google adsense, selamat mencoba dan semoga artikel ini member manfaat dan jangan lupa nantikana artikel selanjutnya hanya di www.domarsma.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *