Cerita Kisah Hero Mobile Legends

Posted on
LEDIFHA — Siapa yang tidak mengenal game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dari Moonton, game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang saat ini sangat booming dimainkan banyak kalangan, mulai dari anak-anak, pemuda bahkan orang tua juga kerap memainkannya.

Cerita Kisah Hero Mobile Legends

dari larisnya game ini karena serunya bertarung di sebuah arena dengan sesama player dari negara-negara lain secara online untuk mendapatkan kemenangan. 
Selain itu dibalik serunya permainan MLBB, ada kisah-kisah hero yang berperan dalam pertarungan di arena yang di sebut Land of Dawn. Apa saja, ini dia kisahnya :

Miya (Marksman) 

Miya terlahir di Temple of the Moon dan belajar keras agar suatu hari dapat menjadi pengorbanan yang layak untuk Moon God. 
Tetapi ketika api pertempuran ras manusia dan Orc mencapai pantai bulan dari kediaman para Moon Elf, Miya bangkit dan memimpin bangsanya melawan penjajah asing. Meskipun telah melakukan upaya terbaik mereka, Miya dan teman-teman Elf-nya akhirnya terpojokkan oleh gerombolan lawan yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat pertahanan terakhir di Temple of the Moon. 

Saat miya berlutut di tengah-tengah Temple untuk mengucapkan doanya yang terakhir kalinya, tepat saat pasukan manusia dan Orc akan segera menghancurkan tempat suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Moon God menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan sebuah kekuatab suci dan kuat. Miya menggenggam busurnya dan melepaskan sebuah anak panah, yang di ubah menjadi roh burung elang dengan kekuatan bintang, yang memecah belah pasukan lawan. 

x

Balmond (Fighter/Tank)

Bloodaxe Orc yang terkenal adalah hasil dari penggabungan antara Blood Demon dan iblis lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan Arcane Magic untuk menjangkiti tubuh lawan mereka dengan darah yang tercemar adalah bukti fakta ini. Mereka haus darah dan mencintai perang, dan yang terkuat di antara mereka bernama Balmond. 

Saber (Assassin)

Lab 1718 terletak di sebuah kabin planar raksasa dari celah ruang di mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. 

Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju. Mengumpulkan DNA dari Swordsmaster dari ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan Swordsmaster terhebat menggunakan teknologi canggih dan menamainya Saber. 

Pedangnya dapat merobek lubang di ruang waktu. Kemampuan Sebagai Swordsman membuatnya sangat sulit untuk di kalahkan, dan juga membuatnya sangat kesepian. 

Setelah penantang yang tak terhitung jumlahnya tertarik menuju Land of Dawn, Saber juga mengalihkan pandangannya menuju tempat ini, merobek melalui ruang dan waktu untuk menginjakkan kakinya di Land of Dawn dan mencari lawan yang cukup layak untuk menghadapinya. 

Alice (Mage)

Seribu tahun yang lalu, manusia mengalahkan Blood Demon dan menyegel Alice, ratu mereka, di dalam Dark Abyss. Kekuatan segel itu berkurang di tengah kekacauan yang meningkat di Land of Dawn. Dengan nafsu memakan jiwa yang berkembang, sang Dominator of the Abyss memberikan kekuatan kepada Alice, memungkinkannya untuk membebaskan diri dari penjaranya. 

Penindasan yang lama terhadap Alice telah membuatnya menjadi gila. Ia mengkonsumsi kehidupan sementara ia naik ke tampuk kekuasaan, yaitu kehidupan Elf yang beru lahir. Setelah momen kepuasan yang singkat, Alice menatap mangsa yang lebih besar – Hero dari pesawat lain. ” awasi punggungmu. “

Nana (Mage/Support)

Nana terlahir jauh di dalam Magic Forest, dan sebagai Cat Elf yang langka, ia secara alami diberkati dengan kemampuan sihir yang kuat tetapi sulit dikendalikan.

sihir berkala hampir menghilangkan setengah dari hutan tempat kediamannya,
Sampai suatu hari Miya sang Moon Elf yang sedang melakukan perjalanan menahan Nana dan mengajarkan Cat Elf muda ini rahasia mengendalikan kemampuan sihirnya. Nana yang pandai dengan cepat menguasai teknik-teknik ini, menjadikannya Cat Elf yang kuat. 
Ia memutuskan menemani Miya dalam perjalanannya menuju Land of Dawn, mencari raja baru bersama-sama. 

Tigreal (Tank) 

Tigreal adalah petarung yang sangat handal. Bahkan dia hampir tidak terkalahkan di setiap peperangan. Tigreal yang biasa disapa dengan Mystic Warrior selalu menjadi yang terdwpan saat perang dan tidak pernah menyerah untuk kalah. Dia akan habis-habisan bertarung hingga bertemu kepada kemenangan. 
Bahkan musuh yang sangat kuat sekalipun tidak berani untuk menantang Tigreal berperang. Mereka semua tahu bahwa tindakan bodoh melawan Tigreal hanya akan berakhir kepada kekalahan dan kehancuran oleh pedang dia yang tidak kenal ampun. Tigreal juga terkenal dengan julukan orang beriman kepada Lord of Light. 


Alucard (Fighter/Assassin)

Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis saat dia masih anak-anak dulu. Dia kemudian dikurung dan tersiksa oleh kekejaman para iblis selama beberapa bulan, hingga akhirnya dia diselamatkan oleh para pemburu iblis yang kemudian mengadopsi dan membesarkannya. Sejak itu, Alucard dilatih untuk menjadi seorang pemburu iblis yang handal, disertai dwngan rasa kebenciannya yang sangat mendalam terhadap para iblis. Ada tiga hukum yang dipegang teguh oleh para pemburu iblis : Bersumpah tidak terikat pada pasukan manapun. Tidak akan memberikan ampun kepada iblis manapun. Tidak akan berhenti menjalankan misi. 

Karina (Assassin/Mage)

Para leluhur dari para Dark Elf dahulu merupakan bangsawan Moon Elf, tetapi godaan sihir gelap akhirnya menumbangkan mereka, membuat mereka meninggalkan keyakinannya. Moon Elf yang berpaling dari cahaya kehilangan berkat dari Moon God, dan secara bertahap terkikis oleh energi gelap dari dalam, kulit mereka menjadi semakin pucat dan hampa cahaya. Para Dark Elf, yang mencari nafkah dengan menyediakan jasa pembunuhan kepada ras lain, terlahir sebagai pembunuh yang dapat menggunakan energi gelap dengan mudah. 

Karina adalah salah satu yang terbaik dari antara mereka, dan pembunuhannya selalu dilaksanakan dengan sempurna. Tetapi ketika para Dark Elf tenggelam lebih dalam menuju kegelapan, yang paling fanatik dari antara mereka bahkan mengorbankan bangsanya sendiri untuk iblis dari Shadow Abyss untuk ditukarkan dengan energi gelap. Ketika karina menyaksikan peristiwa ini terjadi, ia dipenuhi oleh kecemasan dan kebingungan, dan ketika saudara perempuannya tercinta, Selena, terpilih sebagai korban berikutnya, Karina memutuskan ia tidak dapat berdiam diri… Ia tidak akan pernah membiarkan para iblis itu melukai saudaranya. 

Ia berjuang melawan bangsanya sendiri dengan Twin Shadow Blade-nya, tapi bahkan Karina tidak dapat menahan kepungan dari para Dark Elf. Dipukuli sampai ambang kematian, Karina menyaksikan saudaranya dibawa pergi oleh utusan Shadow Abyss. Tidak berdaya, ia dapat merasakan penglihatannya perlahan-lahan menjadi kabur sementara suara tangisan saudaranya semakin lama semakin menjauh. Kesedihan dan keputusasaan memenuhi hati Karina. Para Dark Elf mengangkat pedang mereka untuk mengakhiri hidup Karina, namun terkejut saat menemukan cahaya biru reduo yang terpancar dari Twin Shadow Blade di tangannya. 

Meskipun mereka telah meninggalkannya selama ribuan tahun, sang Moon God masih mengawasi para Elf dan memberikan Karina berkatnya pada saat diperlukan. Para Dark Elf tidak dapat mempercayai apa yang ada didepan mata mereka, dan mereka memilih untuk melarikan diri. Sebuah kekuatan yang lembut berhamburan dari Twin Blade Karina dan ke dalam tubuhnya, menghilangkan energi gelao dari dalam dirinya dan menyembuhkan lukanya. Karina berdiri dan bersumpah untuk berpaling dari masa lalunya yang kelam, marah karena rasa sakit atas kehilangan saudara perempuannya. Semenjak hari itu, tidak ada iblis yang dapat melarikan diri dari hukuman Moonshadow Blade. 

Akai (Tank)

Seekor panda yang ceroboh dari sebuah desa di bagian timur yang jauh setiap malam bermimpi menjadi pejuang yang hebat. Akai sangat gemuk dan kikuk bahkan untuk ukuran oanda dan kebanyakan orang mengatakan bahwa hal terbaik yang dapat ia lakukan hanyalah berguling-guling saja. 

Namun, hal ini tidak pernah mengganggu Akai, karena ia berlatih setiap hari, berharap suatu hari dapat mencapai mimpinya menjadi pejuang yang dihormati. Teman-temannya mengejeknya, orang tuanya mengecilkan hatinya tetapi Akai tetap bertahan. Hingga suatu hari, seorang biarawan tua miaterius memperhatikan kagigihan Akai dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biksu, menguasai seni bela diri menggunakan Flail 
Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota yang layak dari dunia bela diri!

Franco (Tank) 

Rumah Franco berada di lautan beku abadi di luar daratan Nost Gal. Benua es dan salju ini adalah tempat para orang laut membuat kehidupan untuk diri mereka sendiri, namun kebangkitan Kapten Bane telah menghancurkan kehidupan mereka yang sebelumnya damai. Franco dam teman-temannya telah bersatu untuk menentang kekuasaan Bane dan membawa kedamaian kembali ke lautan. 

Bane (Fighter) 

Bertahun-tahun yang lalu, Kapten Bane dan armadanya tidak terkalahkan, dan bahkan bajak laut yang paling ganas pun mengetahui bahwa dia adalah penguasa sejati dari tujuh lautan. Sekarang, ia telah terbangun dari kedalaman samudera, tubuhnya dikutuk dan Black Pearl miliknya hancur, bersikeras menunjukkan kepada dunia bahwa dia masih menjadi penguasa laut lepas! 

Bruno (MarksMan) 

Tumbuh di daerah kumuh, Bruno selalu lebih kurus daripada teman sebayanya. Keadaan ini tidak pernah menghentikan dirinya untuk memiliki hati yang dipenuhi kebebasan. Namun, setelah kecelakaan tragis, Bruno kehilangan kedua kakinya saat memyelamatkan nyawa temannya. Sayangnya, peristiwa ini menyebabkan Bruno kehilangan seluruh harapan hidupnya. 

Para ilmuwan Antoinerei mendengar kisah inspiratif Bruno dan memuji keberaniannya serta berempati dengan tragedi yang ditimbulkannya. Karena perasaan iba yang kuat, para ilmuwan menggunakan teknologi terbaru Antoinerei untuk menciptakan kaki sintetis untuk Bruno. Ketika Bruno mengambil langkah pertamanya, ia dikejutkan oleh perasaan aneh dari kaki sintetisnya namun takjub dengan bagaimana ia dapat berlari yang terasa seperti terbang. 

Untuk mengucapkan terima kasih, Bruno bersumpah untuk melindungi Antoinerei hingga akhir hayatnya. Para ilmuwan kota yang gembira segera mengembangkan sebuah Energy Ball sebagai senjata utama Bruno, khususnya untuk digunakan dengan kaki sintetisnya. Sejak hari itu, setiap penjajah yang menginjakkan kakinya di Antoinerei harus berhadapan dengan serangan tanpa henti dari Bruno. Penduduk kota akhirnya memberikan ia panggilan,  “The Protector of Antoinerei.”

Clint (Marksman) 

Tiada yang tahu dari mana ia datang atau mengapa ia bertarung, namun semua orang yang terlahir di Wastelands tahu bahwa ia adalah satu-satunya persamaan keadilan di daerah tersebut. Bahkan para pencuri yang paling berani pun tidak akan berani untuk menantang Clint dan enam penembaknya. Dengan refleks kilat dan keakuratannya yang tak tertandingi, ia mengubur sejumlah peluru di dahi lawan-lawannya sebelum mereka sempat berkedip. 

Ia menarik senjatanya karena apa yang ia yakini untuk alasan keadilan, namun ketika ia melakukannya, hampir tidak ada penjahat yang hidup yang dapat melarikan diri dari larasnya yang lurus.

Demikianlah artikel cerita dibalik Hero mobile legends semoga kalian terhibur terimakasih. Nantikan terus artikel mobile legends hanya di LEDIFHA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *