Kenapa Beberapa Channel di Youtube Tidak Muncul atau Tidak Bisa Ditemukan

Diposting pada 18 views

Saat kamu ingin menonton video dari youtuber favorit kamu, biasanya kamu akan langsung mengetik nama channelnya dikolom pencarian, tetapi saat ini beberapa channel malah tidak muncul walau sudah dicari dikolom pencarian.

Salah satunya adalah channel Pewdiepie, kalau boleh jujur saya sangat suka menonton video – video yang dihasilkan oleh channel pewdiepie ini, tetapi belakang banyak yang bertanya kenapa channel pewdiepie dan beberapa channel lainnya tidak bisa ditemukan.

Saya rasa ini adalah dampak dari inginnya pemerintah kita untuk memblokir hal – hal yang berbau negatif dan dewasa, maka dari itu channel yang dianggap bersifat negatif dan dewasa tidak dimunculkan walau sudah dicari.

Berikut saya akan memberitahukan kepada kamu cara mengatasi channel yang tidak muncul supaya bisa muncul kembali, dan caranya tidaklah sulit bahkan bisa saya katakan cara ini sangat mudah dilakukan.

Cara Atasi Channel Youtube yang Tidak Muncul dan Tidak Bisa Ditemukan

Masalah ini hanya akan kamu temui pada aplikasi youtube tidak akan ditemui pada youtube versi web, maka dari itu cara ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi youtube.

1. Pertama buka aplikasi youtube kamu.

Kenapa Beberapa Channel di Youtube Tidak Muncul atau Ada

2. Lalu klik dibagian yang saya lingkari merah pada gambar diatas, atau klik pada gambar akun google kamu.

Kenapa Beberapa Channel di Youtube Tidak Muncul atau Ada

3. Lalu klik tulisan “Setelan” atau yang saya kotaki merah.

Kenapa Beberapa Channel di Youtube Tidak Muncul atau Ada

4. Pilih tulisan umum dan akan ada tulisan “Mode Terbatas”, silahkan klik sekali sampai tidak berwarna biru (on) atau pastikan berwarna abu – abu (off) pada bagian tersebut.

5. Jika sudah, keluar dari aplikasi youtube dan buka kembali, maka masalah kamu akan selesai.

Bagaimana ? mudahkan, saya sendiri mendapatkan cara ini dari teman facebook saya, jika teman kamu memiliki masalah ini maka kamu bisa gunakan cara ini.

Jika kamu kurang mengerti tentang artikel ini, atau kamu memiliki beberapa masukan atau tambahan mengenai artikel ini, kamu bisa katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *